Apakah Kredit Tanpa Agunan Aman dan Bagus untuk Kita?

Siapa sih yang tidak ingin dimudahkan dalam pengajuan kredit pada bank, semua ingin bukan? Bagaimana anda bisa mendapatkan kemudahan dari salah satu produk bank yakni kredit tanpa agunan?

Kalau banyak orang yang ingin meminjam dana dari bank atau dari finance lainnya dengan cara mengkredit dengan jaminan agunan tertentu baik BPKB, sertifikat tanah dan bangunan, perhiasan ataupun jaminan lainnya, namun bank juga memberikan kemudahan pada kita untuk kredit tanpa agunan. Bank bisa memberikan kemudahan bagi kita jika kita bisa memenuhi persyaratan yang telah ditentukan bank tersebut.

Hampir semua bank memiliki program ini untuk memberikan pelayanan yang baik bagi nasabahnya.

Kredit tanpa agunan atau sering disebut KTA ini dikhususkan bagi mereka yang memenuhi persyaratan tertentu. Bagi mereka yang berprofesi sebagai PNS maupun wiraswasta bisa mendapatkan KTA ini asalkan memenuhi kriteria dari bank seperti bukti kepemilikan kartu kredit dan rekening tabungan minimal 3 bulan terakhir.

Hal ini sangat penting bagi bank untuk mengetahui seberapa bisakah calon debitur melunasi sejumlah kewajibannya tiap bulan pada bank.

Bank akan memberikan beberapa persyaratan lainnya berupa fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, fotokopi kartu kredit maupun beberapa persyaratan lainnya. Kredit tanpa agunan ini menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk mewujudkan keinginan mereka baik rumah, mobil, motor maupun barang lainnya.

Lalu sebenarnya apa yang diharapkan dari kredit tanpa agunan ini, apakah dengan melampirkan beberapa persyaratan diatas anda langsung bisa mendapatkan fasilitas dari bank? Dengan mengetahui kartu kredit atau buku tabungan anda maka bank akan mempertimbangkan kelayakan kredit anda.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

KTA ini bisa digunakan untuk mengajukan kredit rumah,kredit mobil, motor maupun kredit lainnya. Bunga yang diberikan biasanay cukup ringan antara 1% hingga 2,3% flat perbulan. Kredit tanpa agunan ini lebih menguntungkan dibandingkan kredit biasa.

Namun anda juga harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan bank. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, anda bisa membuat kartu tersebut sehingga persyaratan bank bisa anda penuhi selain persyaratan lainnya.

Kredit tanpa agunan ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan anda karena saat ini penggunaan kartu kredit telah diperluas untuk berbagai macam kebutuhan bahkan untuk pencairan modal pada bank, kartu kredit ini juga bisa digunakan. Mudah bukan saat ini untuk mendapatkan pembiayaan dari bank.

Berikut beberapa keuntungan kredit tanpa agunan bagi masyarakat:

• Persyaratan mudah dan cepat
Kredit ini paling cepat diantara pengajuan kredit lainnya, jika pengajuan kredit biasanya harus survey dan analisa beberapa persyaratan maka KTA ini cukup dengan kartu kredit dan fotocopy buku tabungan serta kelengkapan lainnya, anda bisa mendapatkan dana dengan cepat dan mudah.

• Suku bunga flat yang ringan
Suku bunga kredit tanpa agunan ini pada umunya tetap setiap bulannya sehingga debitur tidak akan dirugikan. Suku bunga yang diberikan juga ringan dibandingkan dengan kredit lainnya.

• Alokasi kredit untuk segala kebutuhan
KTA bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan anda sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengalokasikan dana KTA.

• Tanpa jaminan
Jika anda hanya memiliki kartu kredit yang sesuai dengan persayaratan bank, maka anda tetap bisa mengajikan kredit tanpa agunan ini.
Kredit tanpa agunan menjadi salah satu promosi bank untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selain mendapatkan keuntungan. Dengan pemberikan KTA ini diharapkan bank mendapatkan banyak nasabah.

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!