Cara Memasarkan Kartu Kredit dengan Sukses

Anda sudah memiliki kartu kredit atau anda berencana membuat kartu plastic ini? Saat ini banyak orang yang menggunakan kartu kredit untuk pembayaran dimanapun mereka berada terutama di tempat perbelanjaan.

Kartu penbayaran ynag dikeluarkan bank ini bukan hanya membantu anda dalam hal berbelanja tapi juga bisa digunakan dalam berbagai transaksi lainnya. Kartu kredit dulu memang hanya digunakan oleh kalangan tertentu namun sekarang kartu kredit menjadi hal yang tidak asing lagi bagi orang. Anda yang ingin menggunakan kartu ini cukup mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit pada bank.

Tapi apakah semudah itu bank membuat kartu kredit pada pemohonnya? Tentu saja tidak, bank tetap menggunakan persyaratan untuk membuat kartu multi fungsi ini.

Banyak orang yang menggunakan kartu kredit ketika mereka berada diluar kota, mereka tidak ingin ribet dan membawa-bawa uang yang banyak.

Kartu kredit merupakan kartu plastic yang berfungsi untuk melakukan pembayaran ataupun penarikan uang yang dikeluarkan oleh pihak bank ataupun lembaga keuangan lainnya. Kartu ini dikeluarkan jika seseorang telah memenuhi criteria dari bank.

Kartu kredit bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di supermarket, hipermart, hotel, restoran, mall dan beberapa tempat lainnya yang menggunakan fasilitas pembayaran dengan kartu kredit. Selain itu kartu kredit juga digunakan untuk pengajuan kredit tanpa modal.

Kredit tanpa modal yang diajukan seseorang bila mereka memiliki kartu kredit.

GRATIS - 7 materi pelatihan yang WOW dan 5 ebook yang LUAR BIASA tentang Ilmu Bisnis dan Pengembangan Diri. Download Gratis Sekarang.

Dengan kartu kredit ini anda bisa melakukan berbagai transaksi begitu juga dengan pengajuan kredit tanpa agunan. Bank dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya agar mudah bertransaksi baik pembayaran maupun transaksi yang melibatkan pihak lainnya.

Transaksi dengan menggunakan kartu kredit ini tentu melibatkan tak hanya satu pihak saja. Masing-masing pihak tersebut saling terkait dan membuat perjanjian tentang ketentuan yang telah disepakati.

Kartu kredit ini menjadi pilihan banyak orang yang menginginkan kemudahan dalam bertransaksi dan berbisnis. Dalam transaksi kartu kredit ini melibatkan pihak seperti bank, pemegang kartu dan pihak penjual.

Bank dalam memberikan kartu kredit pada orang akan mempertimbangkan penghasilan dari pemohon sebelum mengeluarkan kartu kredit. Kartu kredit ini dikeluarkan dengan mempertimbangkan saldo tabungan pemohon, biasanya saldo minimal sepuluh juta bisa mengajukan pembuatan kartu kredit.

Setelah persyaratan dari bank terpenuhi barulah pemohon mendapatkan kartu kredit yang bisa digunakan untuk bertransaksi.

Pihak lainnya yang juga terkait adalah penyedia pembayaran dengan kartu kredit. Pihak ini bisa berupa mall, supermarket, hipermart, ataupun tempat pembayaran lainnya yang menyediakan pembayaran kartu kredit. Apa keuntungan bagi penyedia pembayaran dengan kartu kredit atau pihak pedagang?

Bagi pedagang kartu kredit ini memberikan keuntungan karena pihak bank akan memberikan royalty pada pedagang berupa jasa pelayanan tersebut. Keuntungan yang didapat pedagang ini ditentukan berdasarkan perjanjian antara bank dengan pihak penyedia layanan pembayaran atau pedagang.

Semakin banyak transaksi pembayaran dengan kartu kredit semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan pedagang.

Pelayanan kartu kredit ini menjadi produk perbankan yang semakin diminati orang. Orang akan memilih kartu kredit karena keamanannya dan kemudahannya. Kartu ini bisa dipakai dan digunakan dimana saja. Diluar kota, dalam kota dan didaerah manapun kita bisa membawa dan menggunakannya untuk transaksi pembayaran. Kartu ini aman digunakan dan beberapa bank juga memberikan hadiah untuk pemakaian kartu kredit dalam limit tertentu.

Jadi, semakin banyak anda menggunakan transaksi kartu kredit maka semakin banyak pula poin undian yang anda peroleh.

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!