Kiat Ampuh agar Karir Anda Cepat Naik

Apakah anda sering mengalami masalah pada karir anda atukah sampai saat ini anda tidak bisa meningkatkan karir anda? Bukan pimpinan anda yang seratus persen salah tapi apakah anda sudah bekerja dengan baik?

Jika anda menginginkan karir cepat naik tentu saja andalah yang pertama kali harus bertanggung jawab bukan pada pimpinan anda. Seorang pimpinan perusahaan akan meningkatkan karier anda jika anda bisa bekerja dengan maksimal. Dan pertanyaan selanjutnya adalah apakah anda sudah bekerja untuk perusahaan anda dengan baik?

Jika sudah tentu pimpinan anda mempertimbangkan karir anda. Selain itu kadang anda juga tidak sadar jika komunikasi atasan dan bawahan itu penting.

Download Contoh Panduan Pengembangan Career Management dan 9 Powerful HR Templates DISINI.

Maksud komunikasi atasan dan bawahan agar karir cepat naik bukan berarti anda harus menjadi seorang penjilat untuk meningkatkan karir. Banyak cara bagi anda untuk meningkatkan karir ataupun anda akan dipromosikan pada jabatan yang lebih baik dari sekarang. Semua karyawan berharap mereka mendapatkan gaji tinggi dan posisi dalam perusahaan yang tepat.

Anda juga harus memiliki kiat agar karir cepat naik sekalipun banyak pesaing anda. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan karir anda jalan ditempat atau bahkan merosot seperti:

• Tidak semangat dalam bekerja
Jangan harap anda dipromosikan jabatan jika anda malas bekerja dan tidak bisa bekerja secara maksimal. Justru anda akan dipindah pada posisi yang lebih rendah dari posisi semula.

• Sering bolos kerja
Izin tidak masuk kerja memang dibolehkan namun jika anda sering izin kerja atau bahkan bolos kerja tanpa sebab tentu saja pimpinan akan marah dan anda bisa mendapatkan sanksi seperti halnya karir jalan ditempat atau dipindah jabatan yang lebih rendah.

• Kurangnya komunikasi anda dengan atasan
Anda tidak bisa menjalin hubungan kerja yang baik dengan teman kantor dan sering terjadi perselisihan.

Untuk menghindari beberapa masalah diatas agar karir cepat naik, anda bisa menerapkan beberapa kiat berikut ini:

• Disiplin
Pimpinan anda akan senang dengan karyawan yang disiplin dan tepat waktu. Anda bisa membiasakan diri datang kantor tepat waktu dan hindarilah izin kerja yang tidak begitu penting. Selain itu kerjakanlah pekerjaan anda tepat waktu agar pimpinan bisa menilai anda adalah seorang karyawan yang profesional dan mampu menjalankan perintahnya dengan baik.

Semangat bekerja
Semangat bekerja adalah kunci kesuksesan seseorang sekalipun anda kurang pandai dalam segi ilmu. Dengan semangat bekerja pimpinan akan senang dan akan mempertimbangkan karir anda.

Kreatif dan berprestasi
Anda tidak boleh hanya mengikuti perintah atasan dan tidak mengembangkan pikiran anda. Jadilah orang yang kreatif dan berprestasi pada perusahaan anda sekalipun kadang banyak orang yang tidak setuju dengan kreasi anda.

Namun pada intinya anda tetap bisa berkreasi untuk kemajuan perusahaan. Dengan demikian pimpinan akan mempertimbangkan kreatifitas anda sehingga karir cepat naik.

• Jujur
Jangan harap pimpinan akan mempercayai dan menaikkan gaji atau karir anda jika anda tidak bisa jujur dengan perusahaan atau pimpinan. Kejujuran inilah yang harus anda miliki dimanapun dan bagi siapapun.

Download Contoh Panduan Pengembangan Career Management dan 9 Powerful HR Templates DISINI.

• Sopan dan ramah
Sikap sopan dan ramah anda pada teman kerja dan atasan akan menjadi nilai tambah pada karir anda. Sekalipun anda memiliki masalah yang berat namun jangan memperlihatkan dan mencampurkan masalah anda saat berada di kantor.

• Percaya diri
Kepercayaan diri itu sangat penting terutama saat anda sedang presentasi dengan pimpinan anda. Tunjukkan sikap yang profesional dan percaya diri sekalipun anda belum begitu yakin apakah pendapat anda akan diterima pimpinan.

7 Ilmu Powerful yang akan Mengubah Nasib dan Masa Depan Anda. JANGAN DI-KLIK, jika Anda sudah Merasa Sukses.

Free Ebook

Dapatkan Lima Buku Dahsyat tentang Karir, Strategi Bisnis, Motivasi dan Financial Freedom secara GRATIS!